THK SapiMelanjutkan program kerja tahunan ULAZ MKU BMT BIMA, bekerjasama dengan Dompet Dhuafa KSPPS BMT BIMA menyelenggarakan penyembelihan dan menyalurkan daging kurban  dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha 1445 H. Pada hari tasyrik yang pertama, tepatnya tanggal 18 Juni 2024 bertempat di halaman belakang kantor, KSPPS BMT BIMA Muntilan menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban berupa sapi dan kambing. 

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyembelihan hewan kurban kali ini selain diikuti oleh civitas KSPPS BMT BIMA juga diikuti oleh masyarakat/anggota KSPPS BMT BIMA. Dari civitas kantor terhimpun 2 ekor sapi, sedangkan dari masyarakat/anggota terhimpun 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Selain sejumlah di atas, bekerjasama dengan Dompet Dhuafa KSPPS BMT BIMA  juga

 

mentasyarufkan sekitar 100 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. Prioritas utama penerima daging kurban adalah masyarakat atau wilayah yang minim penyembelihan hewan kurban. Kerjasama ini telah berlangsung dan terlaksana dengan baik selama bertahun-tahun. Besar harapan kami untuk dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat sekitar.

Bersambung