RAT XXII Tahun Buku 2017

Sabtu 10 Maret 2018 Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Baitul Maal wat Tawil Bina Insan Mulia (KSPPS BMT BIMA) Magelang menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017. Bertempat di Hotel Trio Kota Magelang, BMT BIMA mengundang sekitar 300 anggotanya yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti RAT. Acara tahunan kali ini dibuka oleh Asisten Deputi Keanggotaan Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Bp Untung Tri Basuki SH, Spn dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten dan Kota Magelang.

Diiringi dengan hiburan akustik oleh beberapa karyawan BMT BIMA, satu persatu anggota RAT hadir memenuhi ruangan acara. Tepat pukul 09.00 WIB acara dimulai dan ditutup pada pukul 13.00 siang harinya. RAT XXII kali ini dirangkai dengan kegiatan Gebyar Promo XXII. KSPPS BMT BIMA memberikan tali asih yang menarik kepada para anggotanya yang memiliki syarat dan ketentuan tertentu. Pemberian tali asih Gebyar Promo XXII kali ini ditandai dengan pemberian secara simbolis 2 unit sepeda motor kepada anggotanya.

Selepas sambutannya pada RAT kali ini, Bp Untung Tri Basuki SH juga berkesampatan untuk melaunching dua layanan baru KSPPS BMT BIMA kepada para anggotanya, yakni rowasiaAPP dan juga payBMT. rowasiaAPP merupakan sistem transaksi yang digunakan oleh pegawai lapangan berbasis smartphone dan bersifat realtime. Dengan layanan tersebut kini pegawai lapangan KSPPS BMT BIMA bisa melayani transaksi simpanan kapan dan di manapun. Sedangkan layanan payBMT merupakan layanan yang bersifat one stop payment. Dengan layanan payBMT, kini para anggota bisa melakukan berbagai jenis pembayaran tagihan listrik, telpon, pulsa, internet, TV kabel multi finance, BPJS dan lain sebagainya.

Kini, di usia yang berjalan pada 23 tahun, KSPPS BMT BIMA telah turut serta secara aktif membantu pemerintah dalam memberdayakan masyarakat dengan menyalurkan pembiayaankepada pengusaha mikro kecil sebesar  490,9 milliar rupiah mealui delapan kantor cabang dan juga tiga kantor cabang pembantu.

KSPPS BMT BIMA Magelang, semakin dekat melayani ummat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *