RAT XVIII Tahun Buku 2013 dan Gebyar Promo VIII BMT BIMA

Kabid Tata Laksana Koperasi Kementerian KUKM RI didampingi penerima sepeda motor, Ketua Pengurus serta Dinas terkait dalam acara RAT XVIII BMT BIMA
Kabid Tata Laksana Koperasi Kementerian KUKM RI didampingi penerima sepeda motor, Ketua Pengurus serta Dinas terkait dalam acara RAT XVIII BMT BIMA

Alhamdulillaah, dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, KJKS BMT BIMA telah sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan XVIII tahun buku 2013 dan dilanjutkan dengan Gebyar Promo VIII sebagai perwujudan tali asih BMT BIMA kepada para anggotanya. Acara diselenggarakan di Rumah Makan Jamoeran, Blondo Mungkid Magelang dengan dihadiri dan dibuka oleh Dra. Hj. Sri Istiati selaku Kabid Tata Laksana Koperasi, Kementrian Koperasi dan UMKM RI dari Jakarta.

Seremonial pembukaan dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus KJKS BMT BIMA selama tahun buku 2013. Dan alhamdulillah pembacaan laporan pertanggungjawaban tersebut dapat diterima oleh seluruh anggota yang hadir dalam acara RAT tersebut. Terhitung sejumlah 350-an anggota yang hadir turut bersemangat mendukung rencana kerja BMT BIMA untuk tahun 2014 dengan mencanangkan aset sebesar Rp. 100 M dengan backup Rp. 1 M untuk tiap karyawan. Diharapkan dengan pencapaian target akhir tahun ini dapat menunjang kesejahteraan anggota yang diimbangi dengan kenaikan asset lembaga.

Menginjak pukul 12.00 WIB acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis hadiah bertajuk “Gebyar Promo”. Beraneka ragam hadiah diberikan oleh BMT BIMA kepada para anggotanya yang telah memenuhi kriteria untuk menerima hadiah tersebut. Dimulai dengan sepeda motor, lemari es, genset, perhiasan emas dan lain sebagainya silih berganti diberikan secara simbolis kepada para anggota. Dan untuk kemudian, hadiah-hadiah tersebut dapat diambil secara langsung di setiap masing-masing kantor.

2 tanggapan untuk “RAT XVIII Tahun Buku 2013 dan Gebyar Promo VIII BMT BIMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *