RAT KSPPS BMT BIMA KE XXV Tutup Buku Tahun 2020

 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XXV Tutup Buku Tahun Buku 2020, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wat Tamwil Bina Insan Mulia (KSPPS BMT BIMA)  berlangsung tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini pelaksanaan RAT menggunakan 2 metode yaitu langsung dan tertulis. RAT KSPPS BMT BIMA ke XXV dibuka oleh Bapak M. Ali Mahsun, SE sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Legalitas Koperasi Disdagkop dan UKM Kab. Magelang   Sabtu (20/3).

Materi sambutan Kabid Partisipasi Modal dan Usaha Kemenkop & UKM RI:

  1. Mengapresiasi kepada pengurus beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan RAT didalam keadaan pandemic Covid-19 dengan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan.
  2. RAT merupakan agenda penting karena menghasilkan keputusan yang strategis dam konstruktif bagi perkembangan koperasi di masa yang akan datang.
  3. Dari aspek ratio keuangan menunjukkan bahwa kondisi keuangan KSPPS BMT BIMA masih dalam kategori baik.
  4. Anggota KSPPS BMT BIMA harus dapat meningkatkan partisipasinya terhadap modal dan usaha koperasi.
  5. Koperasi bisa memberi manfaat dan memenuhi kebutuhan anggota serta memberikan pelayanan yang optimal kepada anggotanya.

Seusai memberikan sambutannya Kepala Seksi Kelembagaan dan Legalitas Koperasi Disdagkop dan UKM Kab. Magelang membuka RAT ke XXV KSPPS BMT BIMA dengan ditandai dengan pemukulan palu serta menyerahkan secara simbolis bagi hasil SBI  1 buah sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami