Rakolwil PBMTI Karesidenan Kedu

Kamis pagi, 17 Sya’ban 1439 yang bertepatan dengan tanggal 3 Mei 2018 Kota Magelang menjadi tuan rumah Rakolwil Perhimpunan Baaitul Maal wat Tamwil Indonesia (PBMTI) Karesidenan Kedu. Para peserta itu berasal dari Magelang (Kota & Kabupaten), Temanggung, Wonosobo, Kebumen dan juga Purworejo. Bertempat di Hotel Shafira Kota Magelang, satu persatu perwakilan anggota PBMTI Karesidenan Kedu hadir untuk menyemarakkan agenda tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bapak Abdul Hadi Nasir selaku Penasehat PBMT MPD Jawa Tengah, Bapak Nur Basuki selaku ketua MPW PBMTI Jawa Tengah, Bapak Bambang Ali Rahman selaku ketua MPW PBMTI Kedu dan juga Bapak Budi santoso selaku MPP PBMTI.

Acara yang dimulai tepat jam 9.00 WIB itu diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan Mars BMT. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan terkait jalannya rakorwil tersebut.

Memasuki pukul 11.00 WIB para peserta Rakorwil PBMTI Karesidenan Kedu bergabung dalam satu wilayah masing-masing. Mereka membahas pokok permasalahan dan juga menghimpun ide-ide untuk kemajuan anggota PBMTI yang selanjutnya dipresentasikan di depan para peserta rakolwil. Berbagai pokok pembahasan tersebut meliputi PBMT Travel, Rowasia, PBMT Institute, PBMT Ventura, PBMT Baitul Maal dan juga PBMT Taawun.

Tepat pukul 15.00 WIB acara selesai. Dan para peserta Rakolwil PBMTI Kedu ini telah mendapatkan hasil dan juga program kerja yang harus segera dilaksanakan dalam misinya membangun BMT yang tangguh dan bermanfaat bagi ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami