Ifthor BMT BIMA bersama Mayarakat Kecamatan Ngluwar

Diiringi suasana hujan yang lebat, dengan tetap memanjatkan rasa syukur ke-hadirat Allah SWT BMT BIMA sukses mengadakan ifthor yang pada kesempatan kali ini bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ngluwar. Membersamai warga masyarakat sekitar, ifthor yang telah dilaksanakan selama tiga belas kali ini turut juga dihadiri oleh Bapak Camat beserta jajaran Muspika Kecamatan Ngluwar.

Dalam sambutannya, Bapak Abdul Hadi Nashir selaku direktur utama BMT BIMA menyampaikan bahwa acara ifthor seperti yang dilaksanakan pada Sabtu sore, 18 Juni 2016 tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Dan untuk tahun ini kebetulan diadakan di wilayah Ngluwar sebagai bentuk apresiasi dan juga untuk lebih memperkenalkan Kantor BMT BIMA Cabang Pembantu Ngluwar yang mana merupakan kantor termuda dari BMT BIMA.

Ifthor 2016Pada kesempatan tersebut, BMT BIMA melalui badan LAZIS-nya bersama para donatur mentasyarufkan sebagian dari total 2000 paket sembako yang diperuntukkan kepada para dhuafa. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Kapolsek Ngluwar kepada beberapa penerima yang hadir. Turut pula diserahkan bingkisan “Paket Dai Mukhlisin” kepada beberapa Dai di sekitar, sebagai wujud peduli dan terimakasih kepada para Dai yang telah memiliki peran aktif terhadap syiar Islam di lingkungan masing-masing.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, diharapkan agar kita senantiasa memberikan sedikit dari yang kita miliki untuk bersama berbagi kebahagiaan kepada para dhuafa. BMT BIMA juga mengajak kepada segenap warga, baik anggota maupun bukan untuk turut berpartisipasi dalam program “Tebar 2000 Paket Sembako” yang akan ditasyarufkan kepada yang berhak menerimanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *