Donor Darah

DSC_0086Muntilan — BMT BIMA menggelar acara Donor Darah, Sabtu (26/4). Acara ini berlangsung di kantor pusat, Jl. Klangon 1 Pucungrejo Muntilan. Acara yang bertajuk “Setetes Darah Anda Meringankan Beban Mereka” ini merupakan kegiatan rutin enam bulanan BMT BIMA  dalam rangka Bakti Sosial kepada Anggota dan masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, BMT BIMA menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Magelang. “Kegiatan ini merupakan yang ke-5 kali untuk mengajak anggota dan  masyarakat agar lebih peka terhadap sesama dengan cara mendonorkan darah mereka,” kata Drs. Suryo Sukoco mewakili pengurus dalam sambutannya pada acara pembukaan.

Lebih jauh, Drs. Suryo Sukoco mengatakan donor darah juga sekaligus mensosialisasikan lembaga kepada masyarakat luas. “Meskipun sekaligus sosialisasi, kegiatan intinya tetap membantu sesama melalui donor darah,” tuturnya.

Pada kesempatan ini pihak Palang Merah menyediakan 100 kantong darah yang diikuti oleh karyawan BMT BIMA, anggota dan masyarakat. Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan 4 bulanan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan di kabupaten Magelang.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *