BMT BIMA Berikan Mobil Kepada Anggota

Penyerahan secara simbolik Mobil Toyota Avanza kepada nasabah premium BMT BIMA
Penyerahan secara simbolik Mobil Toyota Avanza kepada nasabah premium BMT BIMA

BMT BIMA Magelang melalui produk unggulannya Simpanan Berjangka Inovatif (SBI), Kamis (12/9) menggelar acara Penyerahan Mobil Avanza kepada nasabah/anggota premium. Mobil tersebut merupakan sebagian dari bagi hasil produk SBI yang diberikan di depan (pada awal investasi).

General ManagerBMT BIMA, Abdul Hadi Nashir pada acara tersebut menjelaskan bahwa bagi hasil yang diberikan di awal investasi berupa mobil ini bukan masuk kategori rizwah (suap). Karena pada akhir periode masa investasi masih diperhitungkan selisih atas bagi hasil yang telah diterimakan. Penyerahan mobil ini merupakan bentuk sosialiasi kepada masyarakat bahwa BMT BIMA sehat dan bermanfaat.

 baca selengkapnyaSujadi, Ketua Pengurus sebuah KPRI di muntilan mewakili lembaganya, menerima bagi hasil berupa mobil dari BMT BIMA. Mobil tersebut diserahkan langsung oleh beliau Bapak Abdul Hadi Nashir di halaman Kantor Pusat BMT BIMA.

Seusai menerima mobil, Sujadi mengucap syukur dan menceritakan awal ketertarikannya pada produk unggulan BMT BIMA. Menurut rencananya, mobil dengan jenis Toyota Avanza merah marun ini akan digunakan untuk jasa rental guna melayani anggota KPRI. “Semoga mobil ini dapat bermanfaat dalam mengembangkan usaha dan mudah-mudahan barokah. Hal Ini juga untuk memotivasi anggota lain untuk berinvestasi di BMT BIMA”, ungkap Sujadi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *